15 Jun 2012

Catatan Harianku


Tidak terasa dari hari kebulan dari bulan ketahun beginilah hidup,Sejak kecil hingga saya besar saat ini telah menghabiskan hari-hari penuh dengan warna kehidupan kadang sedih, suka, ceria bersama teman-teman dan terutama kepada Keluarga Tercinta Orang tua dan saudara kandung saya.

saya sangat berterimakasih kepada kedua Orang tua saya yang telah mendidik saya, tanpa mereka saya tidak akan seperti ini dan tidak lupa kedua saudara kandung saya yang telah memberikan dukungan kepada saya,saya berharap Setelah saya lulus Kuliah saya Mendapatkan Pekerjaan.
saya kuliah Di Amik Master Lampung Saya sedang aktif Kuliah dan Semester akhir Yaitu Semester 6 Dan sedang mengerjakan TA (Tugas akhir).
Saya Ingin Membahagiakan Kedua Orang tua saya dan ingin Membuktikan Kepada mereka bahwa saya bisa apa yang mereka inginkan Semoga saya bisa membahagiakan Kedua Orang tua saya.
Terkadang ada rasa Minder muncul di dalam diri saya namun Saya Sadar untuk apa Minder dengan apa yang tidak saya miliki karena, kalau saya minder saya tidak sanggup maka akan menghancurkan diri sendiri
Dan Tidak akan maju.maka dari itu saya akan terus berusaha dengan semangat yang saya punya dan terus berjuang Demi mencapai Tujun Dan cita-cita Saya dimasa Depan.tidak ada yang bisa merubah kecuali diri kita sendiri.
Moto Hidup saya adalah Semangat adalah awal dari Segalanya dan jangan takut Untuk bermimpi
karena dengan mimpi kita bisa gapai semua dengan tekun usaha dan berdoa.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar