8 Jun 2012

Cara Mengembalikan Data

Selamat Pagi Salam Sejahtera bagi kita Semua
Apabila File atau saudara Terhapus dan ingin mengembalikan jangan Panik cari dahulu Solusinya.
Nah kali ini saya akan membahas bagaimana cara Mengembalikan Data yang sudah terhapus Pertama Kita Chek Dibagian Recyle Bin.
apakah benar-benar terhapus atau belum jika, file yang kita cari sudah ada, kita hanya cukup Merestor kembali File melalui Recyle Bin, maka akan  kembali dimana letak File tersebut Yang sebelumnya terhapus caranya kita klik kanan pilih Restore maka file akan Kembali.
Jika data tersebut Sudah tidak ada di Recyle Bin jangan Panik maka kita akan menggunakan Software Tambahan Banyak sekali Software Yaitu Advance System Care , Easy recovery dan masih banyak Software yang lain.Saya menggunakan 2 Sofware Tersebut Karena Sangat Mempermudah kita Dalam Mengembalikan Data yang Sudah Terhapus.
Disystem windows sebenarnya Data yang kita hapus tidak akan hilang tetapi masih ada di system,maka Kita Harus mencari Software Untuk mengembalikan Data atau File.Saya pernah Mengalami Hal tersebut hingga sampai saya bertanya kepada Kakak Akhirnya ketemu Solusinya Saya Dianjurkan Menggunakan Software Advance System Care
Setelah saya Coba Alhamdulilah File yang terhapus yang saya cari dapat dikembalikan Tanpa membuat kepala saya pusing lagi.hehehehehe
inilah Postingan Blog saya  Berdasarkan pengalaman dan pengetahuan yang saya tahu hanya sekedar berbagi pengelaman dan pengetahuan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar